Minggu, 27 Mei 2012

125. Apakah Yesus dari garis Salomo (Matius 1:6) atau Natan (Lukas 3:31), walaupun keduanya adalah anak-anak Daud?

125. Clear Contradiction!

Apakah Yesus dari garis Salomo (Matius
1:6) atau Natan (Lukas 3:31), walaupun
keduanya adalah anak-anak Daud?

Tanggapan:
Sudah di jelaskan pada CC sebelmunya (CC. 124),

Bahwa Kedua Injil yang dipertentangkan di atas, menuliskan silsilah dari garis yang berbeda.
Matius menulis silsilah Yusuf (keturunan Daud dari Salomo), dan Lukas menulis silsilah Maria (keturunan Daud dari Natan).

1 komentar:

  1. Sesungguhnya Maria berasal dari keluarga Imran keturunan Nabi Harun, ibunya ketika mengandung telah menazarkan anaknya berhikmah di Bait Suci Allah di Gunung Kudus Yerusalem .......
    - "Sesungguhnya Allah telah memilih Adam, Nuh, keluarga Ibrahim, dan keluarga Imran, melebihi segala bangsa,
    - (yaitu) suatu keturunan yg sebagiannya (keturunan) dari yg lain. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
    - (Ingatlah) ketika perempuan (isteri) Imran berkata: 'Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan anak yg dalam kandunganku ini kepada Engkau, menjadi hamba yg taat (kepada-Mu), maka terimalah (nazar) dari padaku; sesungguhnya Engkaulah yg Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui'.
    - Maka tatkala dia melahirkannya, dia berkata: 'Ya Tuhanku, sesungguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yg dilahirkannya itu; dan laki-laki itu tiada sama dengan perempuan. Sesungguhnya aku telah menamakannya Maryam, dan aku memohon perlindungannya dan keturunannya kepada Engkau dari setan yg terkutuk'.
    - Maka Tuhannya menerimanya dengan penerimaan yg baik dan mendidiknya dengan pendidikan yg baik, dan Allah menjadikan Zakaria pemeliharanya, Setiap Zakaria masuk menemui (Maryam) di mihrab, dia dapati makanan di sisinya. Zakaria berkata: 'Hai Maryam, dari mana engkau memperolehnya?' Maryam menjawab: 'Itu dari Allah'. Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yg dikehendki-Nya dengan tiada terhitung". (Alqur'an 3:33-37)
    Mahabenar Allah dengan segala firman-Nya ....... Amin - Puji Allah - Allah Maha Besar

    BalasHapus